Seorang Pria Tewas Diduga Loncat dari Lantai 4 Gedung di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Petugas mengevakuasi jasad pria yang diduga loncat dari lantai 4 gedung di Surabaya (Foto: Istimewa)

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di area parkiran gedung di Jalan Rungkut Industri 1 No. 16, Kedangsari, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Pria itu tewas dengan posisi tengkurap menggunakan kaos hitam dan dan memakai celana pendek jeans. Diduga pria itu tewas diduga terjatuh dari lantai 4 gedung. Korban diduga sengaja menjatuhkan diri atau bunuh diri.

Informasi yang himpun jatimnow.com di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.25 Wib. Sejumlah orang yang mengetahui kejadian langsung melapor ke Polsek Tenggilis.

Tak lama kemudian, sejumlah anggota Polsek Tenggilis bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya serta anggota Linmas dan Satpol PP Surabaya datang ke lokasi.

Tim Inafis kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP. Setelah selesai, jasad korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk diautopsi.

Kanitreskrim Polsek Tenggilis Ipda Wahyu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya masih belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau terjatuh.

"Masih diduga mas. Saat ini kita masih meminta keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo untuk keperluan autopsi. Sementara itu dulu ya, ini masih ada kegiatan," jawab Wahyu saat dihubungi jatimnow.com.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter