jatimnow.com

Seorang Bocah di Banyuwangi Tewas Tertembak Senapan Angin

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Hafiluddin Ahmad
Lokasi bocah di Banyuwangi tertembak senapan angin 🔍
Lokasi bocah di Banyuwangi tertembak senapan angin

jatimnow.com - Seorang bocah bernama Bayu (12), warga asal Dusun Gumukagung, Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi tewas setelah tertembak peluru senapan angin.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi membenarkan terjadinya insiden tersebut. Katanya, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/2/2020) sore.

"Kejadiannya kemarin (Sabtu) sore," tegas Agung, Minggu (1/3/2020).

Loading...

Agung menjelaskan, kejadian itu bermula saat pemilik senapan angin, Mulyono, warga Dusun Gumukagung, pulang berburu tupai. Dia mengendarai motor dengan mengalungkan senapan di lehernya.

Posisi ujung senapan angin yang dibawa Mulyono kala itu menghadap ke atas. Setiba di rumahnya, beberapa bocah seumuran korban tengah berkumpul di depan rumahnya. Tak berlangsung lama, Bayu langsung naik ke bagian belakang motor Mulyono.

"Namun, tiba-tiba senapan meletus. Diduga tangan korban ini masuk ke penarik senapan dan peluru mengenai kepala korban," beber Agung.

Setelah itu korban jatuh tersungkur ke tanah dan oleh warga setempat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Rogojampi, Banyuwangi. Namun sekitar pukul 20.30 Wib, Sabtu (29/2) nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit," tandasnya.

Loading...