Ribuan Bonek Antre Beli Tiket Pertandingan Persebaya Vs Arema

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Suporter antre membeli tiket pertandingan Persebaya vs Arema.

jatimnow.com - Penjualan tiket pertandingan sepak bola Persebaya vs Arema dibuka, ribuan Bonek langsung memadati tiga titik loket penjualan di Surabaya, Kamis (3/5/2018).

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema Malang, yang sedianya akan digelar pada hari Minggu (5/5/2018) diprediksi ramai penonton. Hal ini tidak lepas dari tingginya rivalitas kedua kesebelasan.

Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya, Wisnu Sakti Buana mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 50 ribu tiket bagi penonton. Tiga titik loket tersebut berada di Kenjeran Park, Korem 084, serta Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kami sudah menyiapkan sebanyak 50 ribu tiket, baik online maupun offline, pendistribusian tiket sudah di buka mulai hari ini, hingga 5 Mei 2018," kata Wisnu saat meninjau penjualan tiket di Korem 084, Jalan Ahmad Yani Surabaya (3/5/2018).

Dari 50 ribu tiket yang di distribusikan, lanjut Wisnu, panpel menyediakan 5000 di setiap loket pada gelombang pertama ini, selanjutnya akan dibagi lagi hingga mencapai kapasitas maksimal 50 ribu tiket.

"Jadi kita buka di tiga titik agar aman yang kapasitas ruangannya mencukupi. Untuk awal kita buka 5000 kalau evaluasinya berjalan lancar besok bisa tambah lagi penjualannya," ujarnya.

Pantauan jatimnow.com di salah satu loket di Korem 084, Jalan Ahmad Yani Surabaya, para suporter sudah banyak yang bergerombol mengantri untuk membeli tiket. Harga tiket yang dipatok dibagi menjadi dua. Untuk tiket fans Rp 52.500, sedangkan tiket
super fans atau VIP dipatok Rp 252.500.

Sementara itu untuk antisipasi membludaknya suporter, mengingat pertandingan kali ini bertensi tinggi, Wisnu mengatakan nantinya akan disiapkan lokasi nonton bareng (nobar) di dua titik.

"Untuk suporter yang tidak kebagian tiket, jangan memaksa masuk stadion, sudah disiapkan nobar di 2 titik, antaranya di depan stadion dan Polsek Pakal," pungkasnya.

Penjualan tiket ini akan dilayani mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Reporter : Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter