Ultah ke 2 jatimnow.com

Girangnya Ratusan Warga Dapat Gula Gratis dari Gubernur Khofifah

Editor: Redaksi / Reporter: Zain Ahmad

Gubernur Khofifah memberikan gula gratis kepada ratusan warga usai membuka Pasar Buah dan Gula Murah yang digelar jatimnow.com dan PIOS di kantor jatimnow.com, Jalan Jimerto 17A, Surabaya

jatimnow.com - Perayaan ulang tahun ke 2 media online jatimnow.com berlangsung meriah, Senin (2/3/2020). Buah dan gula dalam pasar murah yang digelar di halaman kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17A, Surabaya, ludes tidak sampai 30 menit.

Ratusan warga yang sudah menunggu langsung menyerbu aneka buah segar lokal nusantara dari Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dan gula, setelah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi membukanya.

"Ayo silahkan ambil gulanya, saya kasih gratis," kata Gubernur Khofifah.

Ucapan gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu membuat semua warga yang mengantre kegirangan. Dengan tertib mereka mengambil gula pasir putih 2 kilogram setiap orang. Dalam waktu singkat, gula 300 kilogram yang disediakan ludes.

Gubernur Khofifah saat membuka Pasar Buah dan Gula Murah yang digelar jatimnow.com dan PIOS di kantor jatimnow.com, Jalan Jimerto 17A, SurabayaGubernur Khofifah saat membuka Pasar Buah dan Gula Murah yang digelar jatimnow.com dan PIOS di kantor jatimnow.com, Jalan Jimerto 17A, Surabaya

Mantan Menteri Sosial itu juga terlihat menyantuni sejumlah nenek-nenek dan anak-anak yang digendong ibunya yang rela mengantre buah dan gula.

Setelah mendapat gula gratis dari Gubernur Khofifah, ratusan warga kemudian menyerbu aneka buah lokal segar nusantara, yang hanya dijual Rp 10 ribu.

Buah segar lokal nusantara yang dijual di pasar murah itu antara lain semangka, melon, pepaya calina, pepaya Thailand, salak, duku, jeruk, semangka Inul, naga, jambu biji merah, alpukat hingga durian. Semua jenis buah sebanyak 2,3 ton itu pun ludes tidak sampai 30 menit.

"Terima kasih ibu (Khofifah). Semoga Ibu sehat selalu dan sukses dalam memimpin Jawa Timur," ucap Rina, salah satu warga yang mendapat gula gratis dari Gubernur Khofifah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter