Rem Blong, Truk Tronton Hancurkan Warung Gethuk 'Kali Ketek'

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Truk tronton yang nyungsep ke warung gethuk.

jatimnow.com - Diduga mengalami rem blong, truk tronton dengan nopol L 9886 UH, menabrak hingga hancur sebuah warung gethuk 'Kali Ketek' di Jalan Raya Bojonegoro - Jatirogo, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Kamis (3/5/2018) pukul 09.00 WIB.

Truk yang dikemudikan Mulyono, warga Desa/Kecamatan Rengel, Tuban ini, awalnya berjalan dari arah barat ke timur. Tiba di tempat kejadian perkara, truk tiba-tiba tidak dapat dikendalikan lajunya.

Pengemudi truk sempat berupaya mengendalikan kemudi, namun tetap saja tak dapat menahan laju truk. Hingga akhirnya, truk nyungsep ke warung gethuk milik Rasiyah.

Nanang, pejalan kaki yang luka dirawat di rumah sakit.

Tidak hanya itu, sebuah rumah milik Nik'atun dan seorang pejalan kaki bernama Nanang, warga setempat, ikut terkena imbas truk tronton tersebut.

Akibatnya, sang pejalan kaki mengalami luka-luka dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto menyebutkan, tidak ada korban meninggal dalam kasus ini. Pihaknya telah mengamankan sopir truk dan kernet, usai kecelakaan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya pejalan kaki saja yang luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter