Pencarian Tuntas, 1 Korban Perahu Terbalik di Jombang Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Korban perahu tenggelam dievakuasi oleh Tim Basarnas

jatimnow.com - Korban keempat perahu terbalik di Sungai Brantas ditemukan dalam keadaan tewas mengapung di Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang.

Komandan Tim Basarnas Surabaya, Novix Heryadi mengatakan saat ditemukan korban memakai jaket warna merah dan celana panjang berwarna hitam.

Baca juga: 

"Kami duga jenazah itu salah satu korban perahu terbalik, sesuai dengan ciri-ciri dari jaketnya. Menurut keterangan keluarga, korban memakai jaket warna merah persis dengan jenazah yang ditemukan," kata Novix, Rabu (4/3/2020).

Korban bernama Anista Sugandis (18), warga Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Novix menambahkan, dengan ditemukannya korban keempat dari kejadian perahu terbalik di Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang maka tim SAR menghentikan proses pencarian.

"Kami evaluasi dan operasi SAR pencarian perahu terbalik ditutup setelah ditemukannya korban," pungkasnya.

Sebelumnya tiga korban ditemukan yaitu Dadang dan Surip, serta Lutvy Dwi Septina (23) warga Desa Pacarpeluk, Kecamatan Mengaluh, Kabupaten Jombang.

Keempatnya merupakan pengguna jasa perahu penyeberangan dan tenggelam di Sungai Brantas yang berada di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (29/2) malam.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter