Cerita di Balik Pertemuan Wali Kota Risma dan Gibran

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat bertemu Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Jokowi di Solo (Foto-foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bertemu Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu (4/3/2020). Keduanya bertemu di rumah makan pecel, Jalan Prof Dr Soepomo, Surakarta.

Pertemuan keduanya terjadwal setelah Wali Kota Rima itu menjadi motivator di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Pantauan jatimnow.com di lokasi, Wali Kota Risma yang saat itu mengenakan batik cokelat, kerudung dan celana hitam, datang lebih awal sekitar pukul 13.25 Wib. Sementara Gibran datang sekitar sepuluh menit setelahnya.

Wali Kota Risma menunjukkan foto-foto dan grafis hasil kerjanya memimpin Surabaya kepada GibranWali Kota Risma menunjukkan foto-foto dan grafis hasil kerjanya memimpin Surabaya kepada Gibran

Gibran yang mengenakan batik cokelat dan celana hitam itu langsung duduk satu meja dengan Wali Kota Risma. Di meja tersebut tampak hidangan khas rumah makan tersebut seperti pecel, pepes garang asem, kerupuk, gorengan hingga minuman es teh dan minuman rempah-rempah.

"Mari makan mas mbak," celetuk Gibran yang disebut-sebut akan maju dalam Pilkada Solo 2020 itu.

Selain makan siang bersama, Wali Kota Risma dan Gibran terlihat ngobrol. Wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan itu tampak menunjukkan hasil kerjanya selama memimpin Surabaya melalui beberapa gambar dan grafis yang ada di laptopnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter