Bus Wisata SMK Muhammadiyah Tabrak Truk di Tol Madiun, 2 Orang Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Bus menabrak truk di Tol Madiun-Ngawi

jatimnow.com - Bus yang mengangkut rombongan 45 siswa SMK Muhammadiyah I Gendangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah truk yang mengangkut kemiri bernopol AG 9160 RN di Jalan Tol Madiun-Ngawi, di KM 599 A, Minggu (8/3/2020).

"Sekitar pukul 04.45 wib kecelakaan itu dan mengakibatkan 2 orang meninggal di lokasi," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Untuk dua korban tercatat dari biro jasa travel yang bernama Bambang Sri P (30), warga Klaten Jawa Tengah dan Awmatina Amajida (24) warga Solo, Jawa Tengah.

"Kedua korban sempat terjepit dan mengalami luka pada bagian kepala," terangnya.

Muatan kemiri dari truk yang terguling akibatkan tumpah ke jalan tol

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui jika bus wisata bernopol AD 1605 BU itu dikemudikan Fajar S (44) asal Klaten, Jawa Tengah.

"Bus itu mengangkut siswa setelah selesai berwisata di Bali dan akan kembali ke Karanganyar," ujarnya.

Saat melaju, di depan bus terdapat truk yang dikemudikan oleh Darsono (51) asal Nganjuk dengan seorang kernet bernama Hayu (45). Bus itu tiba-tiba menabrak truk di depannya hingga muatan kemirinya tumpah ke jalan tol,

"Jadi kemungkinan besar diduga sopir memang mengantuk. Tapi kami belum selesai olah TKP dan meminta keterangan," jelasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter