Bernostalgia dengan Makanan Khas Gresik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Bernostalgia dengan makanan khas Gresik di Aston Inn Hotel

jatimnow.com - Turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-533 Kabupaten Gresik yang jatuh pada 9 Maret 2020, Aston Inn Hotel menggelar Pasar Gresik Seru (PGS). PGS menghadirkan konsep makan siang sepuasnya dengan tema nostalgia kuliner khas Gresik.

General Manager Aston Inn Hotel Paminta Nugraha mengatakan, program PGS digelar selama dua hari yaitu pada tanggal 9 dan 10 Maret 2020 saja.

Bernostalgia dengan makanan khas Gresik di Aston Inn HotelBernostalgia dengan makanan khas Gresik di Aston Inn Hotel

"Di program ini tamu bisa menikmati aneka macam makanan khas kuliner Gresik seperti nasi krawu, otak-otak bandeng, bongko kopyor, pudak, jubung, es siwalan dan lain-lain," ucap Paminta, Senin (9/3/2020).

Paminta menambahkan, kuliner selalu menjadi hal menarik untuk dieksplor, terlebih kuliner tradisional. Oleh karena itu sebagai salah satu hotel baru di Gresik, Aston Inn Hotel berkomitmen tetap memberikan porsi bagi kuliner tradisional nusantara.

"Tamu bisa saja jenuh jika hidangan hotelnya monoton. Karena itu kami selau mengekspos hidangan khas daerah. Alhamdulillah banyak tamu yang mengaku puas dengan kuliner daerah yang kami sajikan," ungkapnya.

Bernostalgia dengan makanan khas Gresik di Aston Inn HotelBernostalgia dengan makanan khas Gresik di Aston Inn Hotel

Paminta menyebut, promo kuliner nusantara di Aston Inn Hotel selama ini disajikan melalui paket Pak Danang (Paket Dahar Senang) untuk makan siang sepuasnya yang dijual Rp 62 ribu per orang.

"Selain itu untuk hari Jumat dan Sabtu dari jam 17.00 hingga 23.00 Wib ada Angkringan Mbah Blangkon yang menyediakan nasi kucing, aneka sate dan gorengan, mi instan, wedang jahe, wedang uwuh dan lain-lain," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter