Wanita Tukang Pijat di Surabaya Ditemukan Tewas Telanjang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Jasad wanita tukang pijat di Surabaya yang ditemukan tewas telanjang dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana atau telanjang di kamar kosnya Jalan Banjarsugihan I Gang Baru, Tandes, Surabaya, Selasa (10/3/2020) siang. Wanita itu sehari-hari berprofesi sebagai tukang pijat.

Informasi yang dapat, korban diketahui bernama Kasri (79), warga Jalan Manukan Lor, Surabaya. Mayatnya pertama kali ditemukan anak bungsunya, Karmijo, yang curiga lantaran ibunya tak merespon saat dipanggil.

Karena penasaran, Karmijo membuka pintu kamar dan mendapati ibunya dalam kondisi sudah tidak bernafas tanpa busana. Sementara pasien pijat yang menggunakan jasa pijat ibunya tersebut sudah tidak ada.

"Saya pulang itu keadaan pintunya tertutup, dibilangi tetangga ada orang pijat, lalu saya tinggal ke warung. Kemudian saya kembali, pintu kamar sudah tidak terkunci, lalu saya buka dan ibu saya sudah dalam kondisi telanjang, yang pijat sudah tidak ada, ketinggalan satu sandal," ujar Karmijo.

Kamar kos wanita tukang pijat di Surabaya yang ditemukan tewas telanjangKamar kos wanita tukang pijat di Surabaya yang ditemukan tewas telanjang

Mendapati itu, Karmijo meminta bantuan warga yang kemudian melapor ke Polsek Tandes yang langsung datang ke lokasi kejadian. Bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya, mereka melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Awalnya kita dapat laporan jika telah ditemukan jenazah di kamar kos di RT 2 RW 4. Anggota kemudian ke lokasi untuk mengecek kebenarannya. Setelah di sana, ternyata benar. Korban meninggal dalam kondisi telanjang," kata Kapolsek Tandes, AKP Ricky Tri Candra.

Ricky belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya korban. Sebab hasil identifikasi lanjutan dan autopsi di RSU dr Soetomo, Surabaya belum keluar.

"Jenazah korban tadi langsung dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan autopsi. Saat ini kami masih berusaha mengumpulkan bukti dan saksi-saksi yang mungkin berkaitan dengan kejadian tersebut," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter