Dua Truk Tabrakan, Jalan Surabaya-Malang Macet Dua Jam

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Dua truk bertabrakan di Jalan Raya Surabaya-Malang

jatimnow.com - Dua truk bertabrakan di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/3/2020). Peristiwa itu mengakibatkan dua sopir terluka.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan adalah truk tronton bernopol S 8317 UN dan truk boks dengan nopol W 8039 UR.

Untuk kedua korban luka tercatat bernama Rudi Iswanto (35), pengemudi tronton asal Pulosari, Desa Bareng, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Sedangkan pengemudi truk boks yakni Sunardi (56), warga Tejoselatan, Desa/Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

"Peristiwa ini membuat penumpukan panjang kendaraan di kedua arus jalan raya. Untuk dua kendaraan berhasil dievakuasi setelah dua jam lebih," kata Kanit Lantas Polsek Gempol Polres Pasuruan, Ipda Yohanes.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat kendaraan tronton yang melaju dari arah utara ke selatan mendadak oleng ke kanan dan naik ke median jalan hingga masuk ke jalur berlawanan.

Sedangkan truk boks yang melaju jalur berlawanan tidak bisa mengantisipasi karena jarak terlalu sehingga kedua kendaraan itu bertabrakan.

"Semua korban dievakuasi ke RS Asih Abyakta untuk mendapat pertolongan medis. Untuk pemicu kecelakaan ini masih di dalami Unit Laka Polres Pasuruan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter