jatimnow.com

Toyota Yaris Tergelincir di Tol Pandaan-Malang, Dua Orang Luka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Toyota Yaris tergelincir di Tol Pandaan-Malang 🔍
Toyota Yaris tergelincir di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Yaris dengan nopol M 1769 VH tergelincir ke luar jalur Tol Pandaan-Malang di KM 77, wilayah Kabupaten Malang, sekitar pukul 16.30 Wib, Jumat (13/3/2020). Pengemudi dan seorang penumpangnya terluka.

Mobil warna putih itu dikemudikan Shuahaib As Zuhdi (21), warga Desa/Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura. Sedangkan penumpangnya bernama Taufik Usman (18).

"Pengemudi dan penumpang luka ringan dan sudah kami bawa ke Rumah Sakit Medika Pandaan untuk mendapatkan perawatan medis," jelas Kanit 4 Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Imam Mahmudi.

Imam menjelaskan, mobil Toyota Yaris itu melaju dengan kecepatan kurang lebih 100 km/jam dari selatan ke utara. Mobil itu melaju saat jalan tol dalam kondisi basah karena hujan. Sampai di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng.

Loading...

Mobil itu kemudian menabrak guardrail atau pembatas jalan tol hingga tergelincir ke luar jalur tol dan terhenti setelah terperosok dalam parit. Mobil itu dalam kondisi rusak.

"Kecelakaan diduga akibat pengemudi kehilangan kendali saat mobil yang dikemudikannya selip akibat jalan basah," tutur Imam.

Mobil itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke pool derek Tol Pandaan-Malang menggunakan mobil derek petugas tol.

Loading...