Wali Kota Pasuruan Disebut Sudah PDP, Kadinkes: Kabar Itu Salah!

Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Sebuah postingan salah akun Facebook menyebut bahwa Wali Kota Pasuruan sudah PDP (pasien dalam pengawasan). Namun kabar itu langsung dibantah Plt Kepala Dinas Pemkot Pasuruan.

"Korban corvid19 Nasional sudah 117, Poli khusus Covid19 sdh mbludhag..walkot Pasuruan sdh PDP.. tingkatkan stamina ya," begitu bunyi postingan salah satu akun Facebook yang sudah dicapture, yang beredar di grup WhatsApp, Minggu (15/3/2020) malam.

Namun dari penelusuran jatimnow.com di laman akun Facebook tersebut, postingan seperti capture yang beredar sudah tidak ditemukan. Diduga postingan itu sudah dihapus.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Pasuruan dr Shierly Marlena mengaku mendengar dan melihat postingan tersebut. Namun ia memastikan bahwa postingan itu tidak benar.

"Nggak...ini hari ini kami rapat bersama OPD (organisasi perangkat daerah) jam 9 (21.00)," jawab Shierly saat dikonfirmasi jatimnow.com.

"Jadi kabar itu salah, karena Pak Teno (Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo) sehat-sehat dan bahkan beliau akan memimpin rapat jam 9 nanti," tandas Shierly.

Loading...

Berita Terkait