jatimnow.com

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Banyuwangi, Dua Orang Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Hafiluddin Ahmad
Unit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan 🔍
Unit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan tiga motor, mobil boks dan mobil Honda Brio terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, depan Perumahan Pakis Kalirejo, Kabat, Banyuwangi, sekitar pukul 08.00 Wib, Senin (16/3/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, kecelakaan bermula dari tabrakan antara Honda Beat P 3767 VN dari arah selatan dan Honda Revo P 2841 VR dari arah utara. Disusul dengan Yamaha NMax P 6990 RU yang menghantam dua motor yang bertabrakan tersebut.

Tak lama kemudian, dari arah selatan melaju mobil Honda Brio P 1821 V dari arah selatan yang mencoba menghindar ke lajur kanan. Namun malah menabrak mobil boks dengan nopol N 9244 WD yang melaju dari utara.

"Menurut keterangan saksi, kecelakaan ini diawali tabrakan antara motor dengan motor, sehingga membuat Honda Brio ini menghindar ke kanan sampai memakan jalurnya mobil boks dan terjadi tabrakan juga," papar Ardhi di lokasi kejadian.

Loading...

Dalam kecelakaan ini, tambah Ardhi, dua orang pengendara motor mengalami luka ringan yang saat ini tengah diobservasi di RSI Fatimah.

"Untuk korban hanya luka-luka. Lecet-lecet di bagian wajah satu, kemudian di tangan dan kaki," tegasnya.

Adapun pengemudi Honda Brio dan mobil boks tidak mengalami luka-luka. Kecelakaan beruntun ini sempat menimbulkan kemacetan di jalur dari dan menuju arah Kota Banyuwangi sekitar 20 menit.

Loading...