Wabah Virus Corona

Sederet Event Hari Jadi ke-727 Kota Surabaya Dikabarkan Ditunda

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Pemberitahuan agenda penundaan sejumlah event dalam Hari Jadi ke -727 Kota Surabaya yang beredar di Instagram

jatimnow.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengeluarkan informasi penundaan sejumlah event memeriahkan Hari Jadi ke -727 Kota Surabaya.

Informasi dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya itu beredar di media sosial (medsos) Instagram milik komunitas lovesuroboyo. Informasi itu diupload sekitar pukul 11. 35 Wib.

"Sebentar ya, ini akan rilis. Biar Bu Antik (Kadisparta) yang ngomong," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020).

Dalam postingan itu, bertuliskan dalam rangka upaya untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), maka bersama ini disampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan festival rujak uleg tahun 2020 yang rencananya akan dilaksanakan Minggu (5/4/2020), pukul 08.00 Wib tempat Jalan Kembang Jepun, Surabaya.

"Untuk sementara di "Tunda" sampai pada batas waktu yang belum ditentukan," tulis informasi itu.

Sejumlah event Hari Jadi ke 727 Kota Surabaya yang juga ditunda antara lain Festival Rujak Uleg, Parade bunga "Surabaya Vaganza", Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning, Mlaku-mlaku Nang Tunjungan.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih atas dukungan dan pengertiannya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter