Dua Motor Bertabrakan, 2 Pelajar Tewas Terlindas Truk Tronton

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Pasuruan

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan truk tronton terjadi di Simpang Empat Wunut, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, mengakibatkan 2 pelajar tewas, Rabu (18/3/2020).

Kedua motor itu terdiri Yamaha Vega ZR bernopol N 3045 TBZ, Yamaha Vixion nopol W 5303 VJ dan truk tronton bernopol B 9580 BEH.

Kedua pelajar yang tewas adalah pengendara dan penumpang motor Yamaha Vixion. Korban bernama Achmad Nada Febriyanto (17), warga Tebu Seren, Desa Dukuh Sari, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, dan Brian Firmansyah (17), warga Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

"Kedua korban meninggal di TKP kejadian, kami evakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Achmad Nada posisinya sebagai pengendara motor dan Brian penumpangnya," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Adapun kronologinya, motor Yamaha Vega ZR yang dibawa Karyadi (35), warga Sendi, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Saat di lokasi, Karyadi hendak menyeberang jalan dan tertabrak oleh kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dari arah selatan ke utara.

Kedua pelajar yang tengah berboncengan motor Vixion itu kemudian terjatuh dan masuk ke jalur berlawanan.

Dari arah sebaliknya, melaju truk tronton yang dikemudikan oleh Sunarto (48), warga Desa Nglawak, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

"Faktor yang mempemgaruhi kecelakaan ini akibat pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga menjadi penyebab laka lantas," tandasnya sambil menyebut untuk pengendara Yamaha Vega ZR mengalami luka ringan dalam peristiwa ini.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter