jatimnow.com

6 Orang Berstatus PDP Corona Dirawat di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
RSUD Sidoarjo 🔍
RSUD Sidoarjo

jatimnow.com - Enam orang dengan pasien dalam pengawasan (PDP) Corona dirawat di tiga rumah sakit di Kabupaten Sidoarjo. Data itu tercatat hingga Kamis (19/3/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dr Syaf Satriawarman mengatakan, enam PDP itu dirawat di tiga rumah sakit berbeda.

"Ada dua di RSUD, dua di RS Siti Hajar dan dua dirawat RS Mitra Keluarga," kata Syaf saat dihubungi jatimnow.com melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (20/3/2020).

Loading...

Ia menambahkan, saat ini keenam orang dengan status PDP itu menjalani perawatan di ruang isolasi di tiga rumah sakit tersebut.

"Satu laki-laki umur 34 tahun statusnya PDP juga. Semuanya ada 6," tegasnya.

Sebelumnya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan update data kasus Virus Corona (Covis-19) hingga 19 Maret 2020. Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) ada 91 orang, PDP 36 orang dan 9 positif corona.

"Terbanyak ODP ada di Surabaya sebanyak 17 orang, Malang Raya 16 orang dan Jember 16 orang. Juru Bicara Dokter Ahmad Yurianto telah mengatakan Jatim nambah satu lagi yang positif. Jadi total ada 9 positif di Jatim," ujar Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (19/3/2020) malam.

Loading...