jatimnow.com

Imbas Wabah Virus Corona, Taman dan Kebun Bibit di Kota Malang Ditutup

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois
Penutupan taman dan kebun bibit di Kota Malang imbas corona 🔍
Penutupan taman dan kebun bibit di Kota Malang imbas corona

jatimnow.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang melakukan penutupan sementara di sejumlah taman dan kebun bibit bagi pengunjung imbas penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kepala DLH Kota Malang, Rinawati mengatakan penutupan sementara taman dan kebun bibit dilakukan setelah petugas melakukan penyemprotan disinfektan.

"Total ada 7 taman aktif dan 4 kebun bibit ditutup sementara. Semuanya telah dipasangi pengumuman selama masa darurat Convid-19 dan disterilkan dari aktifitas publik," katanya.

Loading...

Sementara itu, Tim Satgas Corona (Covid-19) kembali melakukan penyemprotan disinfektan di semua tempat strategis dan keramaian di Kota Malang.

"Hari ini, tim Satgas Corona Kota Malang menyisir dan bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Jalan Veteran, Jalan Ijen dan Taman Slamet," kata Juru Bicara Tim Satgas Corona, Nur Widianto, Sabtu (21/3/2020).

Menurutnya, penyemprotan disinfektan dilakukan sejak pukul 09.30 Wib untuk menyisir taman-taman di Kota Malang setelah sehari sebelumnya melakukan di kantor-kantor pemerintahan, stasiun dan tempat fasilitas kesehatan.

"Langkah penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara simultan," ujarnya.

Loading...