jatimnow.com

Dua PDP asal Magetan di RSUD dr Soedono Madiun Positif Corona

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Ilustrasi/jatimnow.com 🔍
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Dua warga asal Magetan yang sebelumnya berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19), Selasa (24/3/2020). Dua orang itu masih diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedono Madiun.

"Jadi total ada lima warga asal Magetan yang terkonfirmasi positif Corona, karena sebelumnya ada tiga," kata Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD dr Soedono Madiun, dr Sjaiful Anwar, Selasa (24/3/2020).

Dia mengatakan, dua PDP yang dinyatakan positif Corona bukan santri yang dirujuk sebelumnua. Dua PDP yang terkonfirmasi positif itu berjenis kelamin perempuan dengan kisaran umur di bawah 50 tahun.

Loading...

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto belum menanggapi konfirmasi yang dilakukan jatimnow.com. Telepon dan pesan WhatsApp belum mendapat respon.

Sebelumnya Pemkab Magetan melalui Bupati Suprawoto mengumumkan bahwa hingga Senin (23/3/2020), ada tiga warganya yang positif Corona. Satu adalah istri dari pasien positif Corona yang meninggal di Solo. Dua berikutnya adalah suami istri yang pulang dari sebuah seminar di Bogor, Jawa Barat.