Ledakan di Plaza Ramayana Medan, Dua Orang Terluka

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Polisi berjaga di lokasi ledakan salah satu restoran di Plaza Ramayana Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/3/2020) (Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

jatimnow.com - Ledakan terjadi di salah satu restoran makanan Fountain di Plaza Ramayana, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (25/3/2020). Ledakan menyebabkan dua orang terluka.

"Dua orang warga dikabarkan luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis," kata Manajer Pusdalops BPBD Medan, Nurly.

Akibat ledakan tersebut, kerusakan bangunan mencapai 60 persen. Mengenai penyebab ledakan, kata Nurly, hingga saat ini belum diketahui penyebabnya dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Penyebab ledakan masih dalam penyelidikan pihak berwajib," katanya.

Pantauan di lokasi, pihak kepolisian telah memasang garis polisi di seputaran lokasi. Selain itu, personel Jibom Gegana Brimob Polda Sumut juga diturunkan ke lokasi.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter