Jumlah ODP Virus Corona di Jatim Jadi 2.542 Kasus

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Sebaran Virus Corona di Jatim per pukul 16.00 Wib, 25 Maret 2020

jatimnow.com - Masyarakat Jawa Timur yang terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) tetap di angka 51 orang. Namun angka orang dalam pemantauan (ODP) mengalami peningkatan 539 orang sehingga menjadi 2.542 kasus.

"Update sampai dengan jam 16.00 Wib tadi, ODP hari ini di Jawa Timur mencapai 2.542 orang. PDP tercatat 190 orang. Yang terkonfirmasi positif sama dengan kemarin 51 orang," kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Rabu (25/3/2020).

Dari 38 kabupaten dan kota, terdapat zona merah atau daerah yang terdapat warga terkonfirmasi positif yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Blitar, Kota Malang, Kabupaten Malang, Kabupaten Magetan.

Sedangkan zona hijau alias daerah aman atau daerah yang tidak tercatat pasien dalam pengawasan (PDP) dari penyebaran Virus Corona yaitu Kabupaten Sampang, Kabupaten Bojonegoro, Kota Kediri, Kabupaten Sumenep, Kota Batu, Kabupaten Bondowoso dan Kota Pasuruan.

Kabupaten dan kota di luar zona merah dan hijau adalah daerah kuning yang artinya hanya terdapat PDP dan ODP.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter