Curi 15 Kilogram Ikan di Pasar, Pria asal Pacitan Nyaris Dimassa

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Pencuri ikan diamankan Polres Pacitan

jatimnow.com - Deni Anto, (34) asal Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan nyaris diamuk massa setelah kepergok mencuri di Pasar Ikan Arjowinangun.

Kasat Reskrim Polres Pacitan, Iptu Aldi Febrianto mengatakan dalam aksinya pelaku berpura-pura menjadi pembeli di lapak milik Tobiyatun (57), warga Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

"Rupanya pelaku diam-diam mengambil ikan laut jenis teropong. Pelakunya mengambil saat yang menjaga lapak lengah," katanya, Kamis (26/3/2020).

Pelaku yang membawa boks putih untuk menyimpan ikan itu kemudian memasukkan barang curiannya ke dalam karung. Aksinya tersebut diketahui oleh warga yang langsung berteriak.

"Warga kemudian meneriakinya maling dan menangkap terlapor. Hampir terjadi amuk massa," ujarnya.

Polisi yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku sehingga tidak terjadi amuk massa. Untuk barang bukti yang disita adalah 15 kilogram ikan laut jenis teropong, 1 buah karung warna putih dan 1 boks tempat menyimpan ikan warna putih.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter