Positif Corona di Jatim Jadi 59, Kabupaten Gresik & Kediri Zona Merah

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Sebaran Covid-19 di Jatim per pukul 16.00 Wib, Kamis (26/3/2020)

jatimnow.com - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemprov Jatim kembali menyampaikan data penyebaran di Jatim per 16.00 Wib, Kamis (26/3/2020). Hingga hari ini tercatat 59 pasien terkonfirmasi positif Corona.

"Saya ingin menyampaikan update dari dinamika penyebaran Covid-19 di Jawa timur. Pada hari ini yang terkonfirmasi positif tercatat 59 orang. Kemarin 51 orang. Jadi hari ini terkonfirmasi ada tambahan 8 orang positif," kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya.

Gubernur Khofifah yang didampingi Wakil Gubernur Emil Dardak menerangkan, 8 tambahan baru yang terkonfirmasi positif Corona itu berasal dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri.

"Dari tambahan delapan baru, dua dari Surabaya, tiga dari Sidoarjo, dua dari Kabupaten Kediri dan satu dari Kabupaten Gresik. Dengan demikian Kabupaten Kediri dan Gresik sudah menjadi daerah merah," bebernya.

Sementara Sekdaprov Jatim yang juga Komandan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Heru Tjahjono menyebut, hingga hari ini sudah ada 7 pasien yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona. Sedangkan tiga pasien meninggal dunia.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 221 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.055 orang.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter