Hingga 26 Maret, 7 Pasien Positif Corona di Jatim Dinyatakan Sembuh

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Penyebaran Virus Corona di Jawa Timur per pukul 16.00 Wib, Kamis (26/3/2020)

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan kabar baik di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) di Jawa Timur. Hingga pukul 16.00 Wib, Kamis (26/3/2020), 7 pasien positif dinyatakan sembuh.

Sementara 59 pasien dinyatakan positif, pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 221, orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 3.055 serta 3 orang meninggal dunia.

"Good news per hari ini konvensi negatif atau sudah sembuh ada 7 orang," kata Gubernur Khofifah saat jumpa pers di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Kamis (26/3/2020).

Gubernur Khofifah yang didampingi Wakil Gubernur Emil Dardak, Sekdaprov yang juga Komandan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Heru Tjahjono menambahkan, kabar buruknya adalah tiga orang meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona.

"Terkonfirmasi meninggal dunia tiga orang yaitu satu di Surabaya, satu di Sidoarjo dan satu di Malang," ujarnya.

Gubernur Khofifah mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya pasien Corona yang meninggal.

"Kita turut berduka, berbela sungkawa, mudah-mudahan amalnya diterima Allah SWT dan kekhilafannya diampuni oleh Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," tuturnya.

Ia menerangkan, bila pada Rabu (25/3/2020) tercatat 51 pasien positif Corona, maka hari ini ada 8 tambahan baru yang terkonfirmasi positif, berasal dari Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Kediri.

"Dengan demikian Kabupaten Kediri dan Gresik menyusul menjadi daerah merah," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter