Dukung Pemerintah Cegah Virus Corona, NasDem Semprotkan Disinfektan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas dari Partai NasDem Jatim semprotkan disinfektan di Kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17A, Surabaya (Foto-foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

jatimnow.com - Membantu upaya pemerintah pusat maupun daerah mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Partai NasDem Jatim melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik, termasuk di Surabaya.

Penyemprotan cairan menangkal virus dan bakteri itu kali ini dilakukan di kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17A, Surabaya, sekitar pukul 16.00 Wib, Jumat (27/3/2020). Dua petugas menyemprot seluruh bagian di kantor ini.

Komite Wilayah Liga Mahasiswa Nasdem Jatim Rizka Handy Pradita mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk dukungan Partai NasDem kepada pemerintah untuk melawan Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.

"Selain tempat-tempat publik, kami juga menyasar kantor-kantor media, salah satunya kantor media jatimnow.com. Sebab teman-teman media harus terlindungi dari penyebaran virus ini, karena harus memberikan informasi yang update dan aktual secara nonstop," ujar Rizka.

Petugas dari Partai NasDem Jatim semprotkan disinfektan di Kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17A, SurabayaPetugas dari Partai NasDem Jatim semprotkan disinfektan di Kantor jatimnow.com Jalan Jimerto 17A, Surabaya

Dia menambahkan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan Partai NasDem juga menggerakkan organisasi-organisasi sayapnya untuk terjun ke pemukiman warga hingga pusat ibadah.

"Sebagai bentuk peduli kita kepada warga di Kota Surabaya, untuk penyemprotan dilakukan hingga tingkat pemukiman warga, kampus-kampus dan juga di tempat ibadah. Dalam sehari kita melakukan penyemprotan hingga empat titik dan paling tidak kita semprotkan sekitar lima liter cairan disinfektan," bebernya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, NasDem juga memberikan leaflet yang berisi ajakan agar masyarakat selalu mengikuti protokol mitigasi kesehatan serta penjelasan tentang bahaya Virus Corona.

"Kegiatan ini merupakan instruksi dari ketum kami (Surya Paloh), sehingga di wilayah dan daerah terus bersinergi, berkoordinasi, bergotong royong dengan pemerintah daerah dan dengan segala komponen bangsa yang ada untuk sama-sama memerangi Covid-19," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter