jatimnow.com

China Laporkan 31 Kasus Baru Virus Corona

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Ilustrasi/jatimnow.com 🔍
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - China melaporkan 31 kasus baru Virus Corona atau yang kini dikenal sebagai Covid-19. Semua kasus baru ini terjadi di China daratan.

Pada Senin (30/3/2020), Komisi Kesehatan Nasional China mengatakan hanya satu kasus yang disebabkan penularan domestik. Jumlah kasus baru pada Minggu (29/3/2020) lebih sedikit dibandingkan hari sebelumnya yang sebanyak 45 kasus.

Dalam pernyataannya, Komisi Kesehatan Nasional juga melaporkan empat kematian yang diakibatkan Covid-19 sehingga total jumlah kematian yang diakibatkan virus menjadi 3.304.

Loading...

Sejauh ini China sudah mengonfirmasi 81.470 kasus positif Covid-19. Sementara Taiwan melaporkan tiga kematian akibat pandemi yang menimpa seluruh dunia itu.

Pemerintah Taiwan mengatakan kini jumlah kasus di pulau itu mendekati 300 kasus. Menurut data sebelumnya seorang laki-laki berusia 40-an tahun terinfeksi di luar negeri.

Ia pulang ke Taiwan setelah liburan di Austria dan Republik Ceko. Pemerintah Taiwan mengatakan total kasus Covid-19 di sana naik menjadi 298 kasus.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...