Seorang Pembeli di Pasar Buah Tanjungsari Surabaya Tewas saat Belanja

Editor: Tim Jatimnow / Reporter:

Evakuasi jasad pembeli yang tewas di Pasar Buah Tanjungsari, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria mendadak tersungkur di lapak durian Pasar Buah Tanjungsari, Asemrowo, Surabaya, sekitar pukul 08.30 Wib, Selasa (31/3/2020). Saat dievakuasi, korban dinyatakan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Asemrowo AKP Syaifuddin mengatakan bahwa korban bernama Ahmad (58), warga Bungkal, Sambikerep, Lakarsantri, Surabaya. Saat itu ia belanja buah bersama Nuriono, anaknya.

"Korban tiba-tiba terjatuh saat memilih buah durian hingga dievakuasi teman-teman Dinas Kesehatan Kota Surabaya. Mengapa menggunakan APD (alat pelindung diri), karena SOP saat ini seperti itu," terang Syaifuddin saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Evakuasi jasad pembeli yang tewas di Pasar Buah Tanjungsari, SurabayaEvakuasi jasad pembeli yang tewas di Pasar Buah Tanjungsari, Surabaya

Namun, lanjut Syaifuddin, setelah dirinya melakukan identifikasi dan keterangan saksi-saksi, korban memiliki riwayat sakit jantung.

"Jadi dari keterangan medis, korban meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya. Bukan karena Virus Corona," jelasnya.

Korban saat itu belanja didampingi anaknya di Pasar Buah Tanjungsari, Surabaya di saat aktivitas pasar di kawasan zona pergudangan itu sedang berlangsung.

Korban dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang melakukan evakuasi di dalam pasar. Setelah dinyatakan meninggal, jasad korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter