Kondisi Satu Pasien Positif Corona di Gresik Disebut Membaik

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Sekretaris Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gresik, drg. Saifudin Ghozali

jatimnow.com - Satu pasien positif Virus Corona (Covid-19) asal Kecamatan Duduk Sampeyan, Kabupaten Gresik kondisinya dikabarkan terus membaik. Tidak menutup kemungkinan, pasien lanjut usia itu bisa sembuh.

Hal itu dikatakan Sekretaris Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gresik, drg. Saifudin Ghozali usia mendistribusikan alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis.

"Pasien yang terkonfirmasi asal Duduk Sampeyan usianya sudah lanjut. Meski begitu dari pantauan kami, kondisinya kian hari semakin membaik," ujar Ghozali, Kamis (2/4/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik itu menjelaskan, pasien tersebut kini sedang mendapatkan perawatan intens sehingga kemungkinan besar masih bisa sembuh.

"Pokoknya kami tangani dengan baik. InsyaAllah bisa sembuh," sambung Ghozali.

Sampai hari ini, di wilayah Kabupaten Gresik terdapat tiga pasien yang terkonfirmasi positif Virus Corona. Selain pasien asal Duduk Sampeyan, masih ada satu pasien perempuan asal Kecamatan Driyorejo yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Sedangkan satu pasien laki-laki asal Kecamatan Manyar telah meninggal dunia Kamis (26/3/2020).

"Kebanyakan mereka punya riwayat perjalanan dari Jakarta," ungkap Ghozali.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter