Cegah Corona, Polres Tulungagung Bagikan Ribuan Masker Gratis

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia memberikan masker gratis untuk salah satu warga

jatimnow.com - Sebanyak 2000 masker dibagikan Polres Tulungagung kepada masyarakat dan pengguna jalan yang beraktivitas di luar rumah, Jumat (3/4/2020). Masker itu dibagikan gratis untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pembagian masker ini merupakan salah satu kegiatan dari jargon ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tengah wabah Covid-19 hendaknya tetap berkendara dengan kelengkapan seperti pakai helm serta kelengkapan surat kendaraan.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia memberikan masker gratis untuk salah satu wargaKapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia memberikan masker gratis untuk salah satu warga

"Kalau ada urusan di luar rumah pakai masker dan jika urusan atau keperluannya selesai segera kembali ke rumah untuk melakukan physical distancing," ujar Pandia usai memimpin pembagian masker gratis.

Pandia menambahkan, wilayah physical distancing akan tetap dipertahankan di beberapa tempat dan untuk memutus rantai pandemi Virus Corona di Tulungagung.

"Physical distancing tidak boleh mengganggu perekonomian, baik bagi pengusaha makro maupun pengusaha mikro, pedagang atau warung kopi. Namun membatasi konsumen atau beli lalu dibawa pulang," jelas Alumni AKPOL Tahun 2000 ini.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno memberikan masker gratis untuk salah satu wargaKasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno memberikan masker gratis untuk salah satu warga

Pandia melanjutkan, Polres Tulungagung dan jajaran akan terus mengedukasi dan selalu memberikan imbau kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona bersama-sama TNI dan jajaran pemerintah kabupaten.

"Ayo lawan Corona, masyarakat diminta untuk mentaati aturan pemerintah, menjalankan pola hidup sehat dan pola hidup bersih untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter