Kecelakaan di Tol Jagorawi, Wakil Jaksa Agung Meninggal

Editor: REPUBLIKA.co.id / Reporter: REPUBLIKA.co.id

Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah saat menghadiri wisuda anaknya Arfiansyah di ITS (foto dokumen jatimnow.com)

jatimnow.com - Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020) siang.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Hari Setyono.

Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu siang sekitar pukul 14.40 WIb.

Mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikemudikan Arminsyah terbakar di jalur cepat KM 13 Cibubur Arah Jakarta.

"Kedua korban laki-laki. Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda," ujar Kombes Sambodo.

Sambodo yang memonitor langsung kejadian di lokasi mengatakan, sejumlah petugas evakuasi masih berupaya memindahkan bangkai kendaraan yang terbakar.

"Untuk kendaraan yang terbakar masih proses evakuasi dan olah TKP juga," katanya.

Sambodo belum bisa memberikan informasi lebih jauh hingga proses olah TKP rampung dilakukan. Informasi awal kejadian diumumkan melalui halaman Twitter @TMCPoldaMetro pada pukul 15.14 Wib.

"Terjadi kecelakan kendaraan terbakar (pkl.14:40) di KM 13 Tol Cibubur (arah Cawang, dlm penanganan petugas Damkar," tulis admin.

 

Lihat Artikel Asli

DisclaimerBerita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter