Bocah Berumur Tiga Tahun di Gresik Ditemukan Tewas dalam Sumur

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Sahlul Fahmi

Polisi memasang police line di sekitar sumur tempat bocah tiga tahun ditemukan tewas

jatimnow.com - Seorang bocah bernama Yusuf (3) ditemukan tewas dalam sumur warga di Jalan KH Kholil, Kelurahan Kebungson, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Minggu (5/4/2020) sore.

Sebelum ditemukan tewas di dalam sumur, selepas Ashar korban seperti biasanya bermain bersama Dwi (4), kakaknya. Namun korban terjatuh ke dalam sumur yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Bagus (17) warga sekitar yang pertama kali melihat korban mengambang di dalam sumur kemudian memberi tahu Gabriel (45), paman korban yang saat itu sedang berada di dalam rumah.

"Begitu diberitahu, saya bergegas menuju sumur yang dimaksud. Sampai di sana saya melihat keponakan saya sudah mengapung. Saya langsung mengangkat tubuhnya," ungkap Gabriel.

Saat tubuh korban sudah di atas, Gabriel masih berusaha menyadarakan korban dengan memanggil-manggil namanya sembari menggoyangkan tubuhnya.

"Tapi keponakan saya tidak bereaksi dan tetap diam. Kemudian saya mengecek urat nadi serta pernafasannya. Dari situ saya menyadari keponakan tak lagi bernyawa," ujarnya.

Mendapati kondisi keponakannya, Gabriel lantas menghubungi Polsek Gresik Kota.

"Setelah polisi datang, area sumur langsung diberi batas. Sementara keponakan saya dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina," tambah Gabriel.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gresik Kota, Ipda Yoyok Mardi membenarkan kejadian tersebut.

"Pihak keluarga membuat surat pernyataan agar jenazah korban tidak diautopsi. Sehingga jenazah korban kami serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," terang Yoyok.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter