HUT Kemala Bhayangkari, Kapolda Jatim Ingatkan Kesejahteraan Guru

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

jatimnow.com - Memperingati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin beserta jajaran menggelar syukuran di Gedung Bhara Daksa, Mapolrestabes Surabaya, Senin (7/5/2018).

Kapolda mengatakan, pentingnya dunia pendidikan bagi generasi muda. Yayasan Kemala Bhayangkari yang membawahi sekolah-sekolah diharap bisa memberikan fasilitas yang memadai.

"Ada tempat olahraga dan tempat upacara, kira-kira begitu. Untuk sekarang masih belum, tapi kedepan kita harapkan ada," ucap Machfud.

Dengan jumlah 11 ribu peserta didik, Yayasan Kemala Bhayangkari diharap bisa menghasilkan calon pemimpin serta memberikan kontribusi positif pada negara di bidang pendidikan.

"Guru-guru diberikan penghargaan yang mencukupi, disesuaikan dengan era sekarang. Sekolah itu akan hebat kalau muridnya hebat," imbuhnya.

Kapolda juga mengingatkan jajaran kepolisian untuk ikut mendukung  yayasan yang berada dibawah naungan Polri ini, dengan cara ikut berpartisipasi.

"Terutama pada anggota Polri, yang punya anak untuk di sekolahkan ke Bhayangkari. Termasuk saya dulu lulusan Bhayangkari kira-kira tahun 80an," pungkasnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter