Wanita Tewas di Apartemen Surabaya, Polisi Temukan Potongan Rambut

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Polisi melakukan olah TKP tempat ditemukannya korban tewas di depan lift apartemen Puncak Permai Tower A Surabaya

jatimnow.com - Tim gabungan Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis melakukan olah TKP terhadap jenazah Ika Puspita Sari, yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan lift lobby service lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A, Surabaya.

Wanita 36 tahun warga Genuk, Semarang, Jawa Tengah itu diketahui merupakan penyewa salah satu unit di apartemen tersebut. Itu diperkuat dengan ditemukannya barang bukti selembar kertas penyewaan apartemen.

Baca juga: 

Selain bukti penyewaan, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti lainnya, diantaranya dompet warna hitam, jaket warna merah, handuk warna biru, celana jeans warna biru, gantungan baju warna hitam, bekas putung rokok, kaleng bekas susu dan bekas potongan rambut.

"Korban ini tercacat sebagai penyewa salah satu unit di apartemen tersebut. Untuk barang buktinya itu kita temukan di dalam kamarnya," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, Rabu (22/4/2020).

Dari informasi yang diperoleh, korban menempati kamar bernomor 857 itu hanya seorang diri. Namun, untuk memastikan kebenarannya, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Masih kita dalami. Termasuk mencari CCTV yang mungkin merekam kejadian tersebut. Semoga segera ada petunjuk untuk mengungkap kasus ini," ujar Sudamiran.

Jenazah Ika ditemukan bersimbah darah dalam kondisi tergeletak mengenakan baju atasan dan celana dalam. Selain darah di tubuhnya, juga banyak jejak darah yang berceceran dekat lift tempat korban ditemukan.

Polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan autopsi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter