Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Tiga Motor di Mojokerto

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi dua pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan di Dawarblandong, Mojokerto

jatimnow.com - Tiga motor terlibat kecelakan di Jalan Raya Dusun Gondang, Desa Jatirowo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Dua orang tewas dalam kecelakaan ini.

Data yang didapat jatimnow.com, motor yang terlibat kecelakaan pada Rabu (22/4/2020) malam itu adalah Kawasaki Ninja 250R dengan nopol W 2479 AC, Honda CBR dan Suzuki Smash.

Kawasaki Ninja itu dikendarai oleh Bryan. Sementara motor CBR dikendarai Sahara Muharom (17) membonceng Akbar Wahyudi (17). Ketiganya adalah warga Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong.

Untuk motor Suzuki Smash dikendarai oleh Yudi Hermawan (39) berboncengan dengan Budiono (47) dan Tiono (42), ketiganya warga Desa Jatirowo.

"Kejadiannya pukul 19.00 Wib, motor Ninja dan CBR yang berboncengan sedang kecepatan tinggi melaju dari arah Mojokerto menuju Gresik," kata Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Dennta Juhara, Kamis (23/4/2020).

Setiba di lokasi, lanjut Dennta, motor Ninja menabrak Smash yang dikendarai Yudi Hermawan dari belakang, hingga dua motor itu terjatuh. Selanjutnya Honda CBR yang melaju dari belakang kemudian menghantam motor Ninja setelah menabrak Smash.

"Pengendara motor Ninja dan pengendara motor Smash meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara dua orang yang boncengan di motor Smash dan pengendara CBR serta temannya mengalami luka berat," paparnya.

Korban meninggal langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Wahidin Sudiro Kota Mojokerto. Sementara korban luka dalam perawatab di Puskesmas Dawarblandong.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter