Bapak Bejat Cabuli Anak Kandung Sejak SD

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

ilustrasi pencabulan/Reiffia S. Dwiyoto

jatimnow.com - Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Surabaya. Setelah sebelumnya seorang ketua RT mencabuli keponakannya sendiri, kini seorang ayah kandung bejat ketahuan menggauli anak gadisnya sendiri selama 4 tahun di Surabaya.

Mirisnya, kelakuan bejat sang bapak ini dilakukannyanya saat sang anak gadisnya masih sekolah di Sekolah Dasar (SD).

Kanit Unit PPA (perlindungan anak dan perempuan) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni mengatakan, pelaku sudah melakukan aksi bejatnya selama 4 tahun.

"Pelaku melakukan perbuatan bejatnya mulai dari tahun 2014 hingga Maret 2018," ujar AKP Ruth Yeni kepada jatimnow.com, Selasa (8/5/2018).

Akibat yang ditanggung sang anak, selain mengalami robekan pada selaput daranya, ia juga trauma berat. Sang ibu yang curiga dengan perubahan tingkah laku korban, lantas mendesaknya untuk berbicara.

Bagai disambar petir disiang hari, sang ibu terkejut begitu sang anak menyebut jika sang ayah telah menodainya. Tak terima dengan perlakuan sang suami yang juga ayah korban, ia pun melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Surabaya.

"Korban disetubuhi tersangka yang merupakan ayah kandungnya sendiri sebanyak empat kali dan mengalami pencabulan berulang-ulang," imbuh AKP Ruth Yeni.

Akibat perbuatannya, sang ayah kini dijerat dengan pasal 81 UU NO 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no. 23/2002 tentang perlindungan anak.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter