Urai Kemacetan, Polres Ponorogo Buka-Tutup Jalur Ponorogo-Pacitan


Lokasi longsor yang mulai bisa dilewati

PONOROGO :: jatimnow.com – Polres Ponorogo bergerak cepat mengurai kemacetan di lokasi tanah longsor Jalan Raya Surabaya-Pacitan km 225, RT/RW 01/01, Dusun Krajan, Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Walaupun dengan keadaan seadanya, jalur utama menuju Kabupaten Pacitan tersebut sudah bisa dilintasi oleh kendaraan. "Untuk mengurai kemacetan. Jalur sudah bisa dilintasi," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, Senin (26/22018) sore.

Meski begitu, khusus untuk malam hari sekitar pukul 19.00 wib, jalur akan ditutup kembali. Pasalnya akan dilakukan pembersihan lagi.

"Ini masih buka tutup. Dan tentunya licin. Kami buka sementara untuk mengurai kemacetan. Nanti tutup lagi. Dan kembali yang bisa dilintasi jalur desa," ujarnya.

Sebelumnya, setelah digoyang tanah retak, kali ini Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, tebing di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan ambrol. Tepatnya di jalan raya Surabaya-Pacitan km 225, RT/RW 01, Dusun Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Hal itu membuat jalur Ponorogo-Pacitan lumpuh total. Baik roda dua maupun roda empat maupun lebih tidak bisa melintas di kawasan tersebut.

Dari data yang dihimpun, tebing yang longsor dengan ketinggian kurang lebih 25 Meter dan panjangnya 80 meter. Tebing ambrol sekitar pukul 11.30 wib, kemarin.

 

 

(Redaksi) 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter