Belanja Sayur Segar dan Buah Lebih Mudah dengan carisayur.com

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Belanja di rumah dengan carisayur.com

jatimnow.com - Manajemen Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) membuat aplikasi online dan website carisayur.com menjadi solusi cerdas bagi masyarakat untuk tetap mendapatkan sayur segar dan buah tanpa harus datang langsung ke pasar.

Aplikasi itu dibuat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah saja atau menjaga jarak aman (physical distancing) sebagai mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Perwakilan manajemen carisayur.com, Rahayu Trisila mengatakan masyarakat dan pelanggan tinggal mengunduh aplikasi carisayur.com yang telah tersedia di Google Play Store dan mengakses melalui webb carisayur.com serta bisa dengan WhatsApp (WA) di nomor 085771914107.

Dijelaskannya, untuk melakukan belanja carisayur.com para pelanggan tinggal melakukan pembayaran hingga pukul 12.00 Wib agar barang pesanan bisa dikirim keesokan harinya maksimal pukul 10.00 Wib.

"Nanti kalau order dengan pembayaran di atas pukul 12.00 Wib, pengirimannya dilakukan pada H+2, maksimal pukul 10.00 Wib," kata Rahayu Trisila, Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, belanja online ini pun harus dilakukan masyarakat atau pelanggan saat kehabisan persediaan sayur dan buah di rumah untuk dapat mendapatkan barang berkualitas dengan kondisi yang segar.

"Kami mendapatkan stok sayur dan buah yang baru panen. Sehingga sayur dan buah yang kami tawarkan kondisinya masih segar dan kualitasnya pun kami jamin yang terbaik," papar dia.

Selain itu dari segi harga juga berani bersaing, karena carisayur.com memiliki jaringan langsung ke petani.

"Kami memiliki banyak jaringan ke para petani sehingga kami selalu mendapatkan harga yang terbaik," tandas Trisila.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter