Mobil Panther Dikemudikan ASN Nyungsep dalam Sungai di Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan ASN nyungsep dalam sungai di Ponorogo

jatimnow.com - Sebuah mobil Isuzu Panther nyungsep ke dalam sungai di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri, Desa/Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (30/4/2020).

Mobil dengan nopol AE 1090 VE itu dikemudikan Priyo Jatmiko, warga Desa Bandaralim, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo yang sehari-hari berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN). Mobil itu hanya mengalami sedikit kerusakan, sedangkan pengemudi selamat.

"Pengemudi selamat dan tidak mengalami luka," kata Kapolsek Sumoroto, Kompol Nyoto.

Nyoto menjelaskan, mobil itu awalnya melaju dari arah barat atau Wonogiri menuju timur atau Ponorogo. Sampai di lokasi, sebuah kendaraan menyebrang dari arah berlawanan.

"Pengemudi membanting setir untuk menghindari tabrakan. Namun pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya sehingga mobil itu nyungsep ke dalam sungai," terangnya.

Bagian depan mobil itu masuk ke dalam sungai yang saat itu dalam kondisi dangkal. Sedangkan bagian belakang nangkring di pondasi sungai. Pengemudi yang syok berhasil keluar dibantu warga sekitar.

"Kami meminta bantuan alat berat dan derek untuk mengevakuasi mobil tersebut," tandas Nyoto.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter