Lebih Simpel serta Aman, Belanja Sayur Segar dan Buah di carisayur.com

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Aplikasi carisayur.com

jatimnow.com - Aplikasi online dan website carisayur.com merupakan pengembangan terkini dari Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) yang merupakan holding dari beberapa pasar induk di Indonesia, salah satunya adalah Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS).

Kehadiran carisayur.com bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh berbagai macam komoditi mulai dari sayuran segar, buah-buahan hingga aneka macam bumbu untuk kebutuhan sehari-hari bagi pelanggan tanpa harus keluar rumah.

Aplikasi itu dibuat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah saja atau menjaga jarak aman (physical distancing) sebagai mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

Untuk bisa mengakses carisayur.com dapat dengan mudah diunduh di Google Play Store dengan kapasitas 14 MB.

Staf manajemen carisayur.com, Rahayu Trisila menjelaskan jika aplikasi maupun website yang mempermudah masyarakat untuk belanja tanpa keluar dari rumah itu memiliki feature yang simpel sehingga sangat mudah penggunaanya.

"Selain simpel, aplikasi dan website carisayur.com juga cukup ringan sehingga penggunaannya tidak lemot meski hanya dioperasikan melalui handphone," jelasnya, Jumat (1/5/2020).

Ada pun kelebihan menggunakan aplikasi belanja carisayur.com, para pelanggan akan mendapatkan beragam komoditi baik sayur dan buah yang kondisinya masih segar dan berkualitas karena stoknya langsung didapat dari petani yang hadir di PIOS.

Kehadiran petani di PIOS itu sebagai sarana untuk menjual hasil panennya dan pembeli akan mendapatkan harga terbaik.

"Kami mendapatkan stok komoditi langsung dari petani yang hasil panennya dijual di pasar induk berjaringan kami, salah satunya PIOS, sehingga kondisi sayur dan buahnya masih segar. Selain itu kami juga selektif supaya pelanggan bisa mendapatkan belanjaan yang berkualitas," ujarnya.

Ia melanjutkan, dengan sumber daya manusia yang profesional maka sayur segar dan buah yang dikelola oleh tim carisayur.com sangat terjamin kebersihannya.

"Kami pastikan pelanggan mendapatkan belanjaan yang higienis," tandas Trisila.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter