jatimnow.com
Viral Mobil Dikemudikan Gadis Cantik Terperosok dalam Sawah di Ngawi

Foto mobil dan gadis cantik pengemudinya yang viral di Facebook

jatimnow.com - Mobil Daihatsu Ayla dengan nopol AE 1375 JB terperosok ke tengah persawahan di Jalan Raya Ngawi, Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas. Kecelakaan tersebut viral di media sosial (medsos) Facebook.

Dari video dan foto yang beredar di Facebook, pengemudi mobil itu adalah seorang gadis cantik. Gadis itu tampak bertato, memakai celana pendek.

Dari penelusuran jatimnow.com, peristiwa itu diunggah salah satu akun di grup Facebook Info Cegatan Ngawi pada pukul 20.00 Wib, Minggu (3/5/2020). Postingan itu sempat mendapat ratusan komentar. Namun pada Senin (4/5/2020) pagi, postingan itu terpantau sudah dihapus.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ada dua foto yang sempat diupload akun ini, yaitu korban tergeletak di tepi sawah dan foto mobil Ayla warna merah berada di tengah sawah yang ditanami padi.

Salah satu akun juga memposting video. Dalam video pendek berdurasi 20 detik itu tampak korban mengenakan celana pendek warna putih motif hitam dan berkaos hitam. Dalam video itu juga terlihat beberapa warga menolong gadis bertato dengan rambut terurai tersebut ke daratan.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar membenarkan kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wib, Minggu (3/5/2020) dan sudah ditangani timnya.

"Itu kejadian tadi malam di wilayah saya dan sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Ngawi. Korban selamat," jawab Sulanjar.

Loading...

Sulanjar menyebut pengemudi mobil itu selamat dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Padas. Dari identitas yang ditemukan, gadis itu berisial ASL (25) warga Maospati, Magetan.

Berita Terkait