jatimnow.com
Uang Rp 18 Juta Milik Kafe di Surabaya Raib, Pelaku Diduga Manajer

Screenshot rekaman CCTV manager bobol kantornya

jatimnow.com - Sebuah kantor yang bergerak di bidang kafe, restoran dan cuci mobil bernama CUQ yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya dibobol. Pelaku terekam kamera CCTV.

Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jika saat ini pihaknya tengah memburu pelaku.

"Kami sudah menerima laporan dari pihak kantor. Kami juga sita CCTV yang telah merekam aksi pelaku. Sudah kami pelajari, dan pelaku berhasil kami identifikasi. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan," ungkapnya, Rabu (6/5/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Abidin mengatakan, berdasarkan dari rekaman CCTV pelaku terlihat mencuri uang di kantor tersebut dengan mengenakan baju putih dan celana hitam.

Ia mencuri uang yang disimpan di laci dengan menggunakan sendok dan gunting. Setelah berhasil, uang langsung dimasukkan ke dalam tas slempang yang sudah disiapkan. Pelaku diduga kuat merupakan manajer kantor tersebut.

"Pelaku terlihat menggunakan sendok dan gunting itu untuk mencongkel. Uang yang dibawa kabur senilai Rp 18 juta. Untuk uang yang dicuri adalah uang accounting," jelas Abidin.

Loading...

Berita Terkait