Pixel Code jatimnow.com

Pria Berompi Juru Parkir Tewas di Sungai Kalimas Kayoon Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Jenazah pria berompi juru parkir dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya
Jenazah pria berompi juru parkir dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria memakai rompi juru parkir (jukir) ditemukan tewas mengambang di Sungai Kalimas setelah DAM Surabaya sisi utara Pintu Air Kayoon sekitar pukul 06.30 Wib, Minggu (10/5/2020).

Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh tukang sampah kampung, Ukik dan anggota DKP Rayon Timur 1 Joko Susilo, saat melintas di Jalan Kanginan, Surabaya.

Keduanya melihat ada sesuatu yang mengapung di sungai. Setelah dicek ternyata mayat seorang pria. Joko kemudian melaporkan penemuan itu ke Command Center 112 Kota Surabaya dan diteruskan ke Polsek Gubeng.

Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat.

Petugas mengevakuasi jenazah pria berompi jukir dari Pintu Air Kayoon, Sungai Kalimas, SurabayaPetugas mengevakuasi jenazah pria berompi jukir dari Pintu Air Kayoon, Sungai Kalimas, Surabaya

Baca juga:
Jukir Desak Pemkab Sidoarjo Putus Kontrak Pihak Ketiga Pengelola Parkir

"Saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi. Kita belum bisa memastikan meninggalnya korban ini karena apa," jawab Naufil saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Naufil menyebut, mayat pria itu teridentifikasi bernama Badrun (72), warga Jalan Kertopaten 3 No. 2, Simokerto, Surabaya. Saat ditemukan korban mengenakan rompi juru parkir.

Baca juga:
Juru Parkir se Sidoarjo Sepakat Tak Setor Retribusi Hingga Ancam Demo, Ada Apa?

Ditanya apakah ada dugaan kekerasan atau ditemukan luka pada tubuh korban, Naufil menegaskan tidak ada. Meski begitu, pihaknya masih berusaha mencari saksi-saksi lain yang mungkin melihat kejadian tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya, jenazah langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulans PMI Kota Surabaya untuk keperluan visum maupun autopsi.