Jukir di Surabaya Dikeroyok 4 Orang, Kepala Dikepruk Lempengan Besi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Dua dari empat pelaku pengeroyokan juru parkir diamankan di Mapolsek Sukolilo, Surabaya

jatimnow.com - Seorang juru parkir (jukir) di sebuah depot soto di kawasan Jalan Ir Soekarno (Merr) Surabaya dikeroyok empat orang. Akibatnya korban mengalami luka di bagian tubuh dan kepala setelah dipukul dengan lempengan besi.

Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi Selasa (23/4/2020) dinihari. Korban bernama Chafid (41), warga Jalan Deles III No. 9-H, Surabaya.

"Kami amankan dua pelaku, sementara dua lainnya saat ini masih kami buru. Para pelaku ini sama-sama juru parkir," kata Subiyantana didampingi Kanit Reskrim Iptu Zainul Abidin, Minggu (10/5/2020).

Subiyantana menambahkan, dua pelaku itu yang ditangkap itu bernama Panca Widiyanto alias Antok (44) warga Jalan Anggrek 1, Wage, Sidoarjo dan Imam Safi'i (42) warga Jalan Mleto 1/16-B, Surabaya.

"Salah satu pelaku yaitu Antok ini sebelumnya sudah terlibat cek cok dengan korban karena persoalan lahan parkir. Kemudian tersangka dan temannya menghampiri korban lalu menghajarnya," terangnya.

Saat dihajar, korban mencoba menyerang balik hingga salah satu pelaku yang kini buron memukulkan lempengan besi ke kepala korban hingga darah bercucuran dan tersungkur.

Melihat korban tersungkur, para pelaku kabur dan korban yang ditolong temannya langsung melapor ke Polsek Sukolilo. Hingga kemudian dua pelaku dapat ditangkap.

"Kasus ini masih akan kami kembangkan. Karena masih ada dua pelaku lainnya yang kabur. Identitasnya sudah kami ketahui, mudah-mudahan bisa segera kami tangkap," tandas Subiyantana.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter