Serang Polisi dengan Pistol, Bandar Narkoba di Surabaya Tewas Didor

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Pelaku yang ditembak mati dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya

jatimnow.com - Seorang bandar narkoba ditembak mati Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Selasa (12/5/2020) dini hari.

Bandar sabu itu diberikan tindakan tegas terukur karena melawan anggota dengan senjata api (api) jenis pistol.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang bandar barang haram tersebut berinisial I (39) warga Surabaya. Ia diburu cukup lama, setelah ketiga temannya lebih dulu diamankan.

Pistol yang dimiliki pelaku

"Kami sergap yang bersangkutan ini setelah terdeteksi berada di sebuah apartemen di Surabaya. Dan setelah keluar apartemen, kami ikuti dan ia melawan anggota dengan senpi. Di situlah dengan terpaksa kami berikan tindakan tegas terukur atau tembak mati," sebut Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian di Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Tersangka kemudian dibawa ke rumah sakit, namun dalam perjalan, nyawa tersangka tak dapat diselamatkan.

"Dalam penangkapan ini, kami juga sita barang bukti narkoba sebanyak tiga tas besar dan sepucuk pistol. Tersangka ini merupakan residivis dari Lapas Porong. Sementara itu dulu, untuk lebih lengkapnya besok akan dirilis Pak Kapolrestabes," jelas Memo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter