jatimnow.com
Seorang Wanita di Surabaya Meninggal di Dalam Taksi Online

Proses evakuasi jenazah wanita yang meninggal mendadak dalam taksi online di Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita penumpang taksi online meninggal dunia dalam mobil di Jalan Siwalankerto, Surabaya. Petugas berpakaian alat pelindung diri (APD) mengevakuasi jenazah korban.

Data yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib, Selasa (12/5/2020). Korban diketahui berinisial IM (42) warga Jalan Kedungdoro, Surabaya.

Gatot Sutrisno (37) yang merupakan driver taksi online tersebut mengaku jika awalnya ia membawa korban dari Jalan Kendangsari menuju Jalan Siwalankerto.

Sampai di lokasi, ia mendengar suara korban seperti mau muntah. Karena khawatir, ia meminta tolong warga. Dan setelah dicek, ternyata korban tidak bergerak dan tidak bernafas.

Melihat itu, warga kemudian melapor ke Polsek Wonocolo. Dan tak berselang lama sejumlah anggota Polsek Wonocolo bersama tim medis dari Dinas Kesehatan Surabaya serta Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi. Saat identifikasi, korban dinyatakan meninggal.

Setelah identifikasi selesai, sejumlah petugas berbaju APD mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

Sementara itu, Kapolsek Wonocolo Kompol Masdawati Saragih menyebut bahwa penumpang taksi online itu tiba-tiba meninggal dunia di dalam mobil. Hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Loading...

"Dugaan sementara korban meninggal karena sakit jantung. Jenazahnya tadi langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya untuk keperluan visum," terang Masda.

Berita Terkait