Wabah Virus Corona

Najwa Posting Video Paramedis 'Power Isoranger' Sidoarjo: Super Keren!

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kolase postingan Instagram Najwa Shihab dan RSUD Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah video paramedis memakai alat pelindung diri (APD) berbagai warna menghibur diri dengan beraksi layaknya tokoh-tokoh dalam film Power Rangers viral di media sosial Instagram, Rabu (13/5/2020).

Video itu diunggah melalui akun Instagram @rsudsda atau RSUD Sidoarjo dengan durasi 52 detik. Dalam postingan video itu tertulis aksi yang dinamakan 'Isorangers' itu untuk menghibur diri dan melepas penat keseharian mereka merawat pasien Covid-19.

"Power Isoranger from RSUD Sidoarjo," keterangan yang ditulis dalam video yang diposting akun Instagram @rsudsda itu seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (13/5/2020).

Video itu ditonton sebanyak 5.453 kali dan mendapat 114 komentar dari warganet. Para warganet mendukung dan memberikan semangat kepada paramedis yang ada dalam video serta seluruh paramedis di Indonesia yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19.

"Kerennnn semangat sehat selalu tim medis," tulis akun @andiendivyaanandini.

"Sehat selalu para tim medis semoga smua berjalan baik dan lancar dalam pasien," ungkap akun @aryfranswendo.

Oleh Najwa Shihab, video itu di-repost atau diposting ulang melalui akun Instagramnya.

"Hahaha ini super kereen! Go..go.. Power Isoranger (emoticon hati) reposted from @rsudsda Power Isoranger from RSUD Sidoarjo," tulis Najwa Shihab.

Postingan ulang presenter Mata Najwa ini sudah ditonton 675.007 kali dan dikomentari 2.701 warganet.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter