jatimnow.com
Wanita Ditemukan Setengah Telanjang Diduga Diperkosa Hingga Tewas

Lokasi ditemukannya korban oleh warga

jatimnow.com - Sesosok wanita setengah telanjang ditemukan terluka di kebun belakang minimarket di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (16/5).

Korban yakni Siti Rokhayah (35), warga Dusun Kembangsore, Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Saat ditemukan di tanah samping pagar belakang minimarket, kondisi korban setengah telanjang dan tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh bagian bawahnya. Sementara baju yang dipakai terangkat hingga atas perut.

"Awalnya waega mendengar teriakan wanita, lalu kami cari sumber suara datangi lokasi dan menemukan korban. Kondisinya belum meninggal," kata Hendi seorang warga di lokasi, Minggu (17/5/2020).

Wanita itu diduga mengalami depresi dan berasal dari Dusun Kembangsore, Desa Mojowangi. Anak dan suaminya sudah pindah ke Kediri.

Hendi menambahkan, ketika polisi dan warga mengevakuasi dari lokasi penemuan, korban terlihat tidak berdaya.

"Saat saya angkat ke mobil polisi dia diam saja. Ada luka di mulut dan belakang kepalanya," ujar dia.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas menyebut korban diketahui telah lama hidup sendiri setelah ditinggalkan suami dan dua anaknya yang pindah ke Kediri.

"Dua anaknya dibawa suaminya ke Kediri. Korban hidup sebatang kara. Dia dan suaminya cerai karena dia mengalami depresi berat," jelasnya.

Ia menjelaskan, korban menghembuskan nafas terakhir saat perawatan medis di RSUD Jombang. Pada korban ditemukan luka di bagian mulut, pipi dan pelipis.

Loading...

Bahkan Yogas membenarkan, korban ditemukan dalam kondisi setengah telanjang, bagian bawah tidak ada menggunakan apa-apa.

"Diduga menjadi korban pemerkosaan disertai kekerasan hingga korban meninggal dunia," pungkasnya.

Berita Terkait