Sambut Ramadan, Polres Madiun Gelar Tablig Akbar Bersama Cak Nun

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

jatimnow.com - Sambut bulan suci Ramadan dan sekaligus merayakan hari Bhayangkara ke 73 serta menyongsong suksesnya pilkada 2018, Polres Madiun mengadakan acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng.

Tabligh Akbar dan Sinau Bareng akan digelar di lapangan Tribatra Mapolres Madiun, Jalan Soekarno Hatta, Demangan, Kota Madiun, Jumat (11/5/2018) malam.

"Silahkan jika masyarakat luas yang ingin Sinau Bareng dengan Cak Nun dan Kiai Kanjeng datang ke Mapolres Madiun. Acara ini gratis tanpa ada pemungutan biaya," kata Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya kepada jatimnow.com, Kamis (10/5/2018).

Ia mengaku, tujuan Sinau Bareng ini untuk menggandeng lapisan masyarakat. Agar bertekad menciptakan kebhinekaan yang utuh, aman, damai dan kondusif.

"Dengan Sinau Bareng semoga kebhinekaan tetap terjaga. Tidak mudah terpecah belah dengan isu negatif. Apalagi jelang Pilkada," katanya.

Ia menjelaskan, endingnya yang diharapkan Kabupaten Madiun tetap damai. Apalagi Juni nanti akan ada Pilkada serentak memilih bupati, Pilgub.

"Boleh beda pilihan. Pilih sesuai hati nurani tanpa memaksa orang lain. Mari tetap bergandeng tangan. Salah satunya dengan sinau bareng kanjeng kiai," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter