Bandit ini Hanya Butuh 10 Detik untuk Curi Satu Motor

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Rekaman CCTV bandit yang mencuri motor yang butuh waktu 10 detik

jatimnow.com - Hanya butuh waktu 10 detik, dua bandit berhasil menggasak satu unit motor di kafe XOW Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pemilik motor Honda CB150R dengan nopol S 6119 NT Khoirul Anam mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 18.00 Wib, Senin (18/5/2020) saat banyak pengunjung di kafe.

"Kejadian kemarin saat banyak pengunjung saat berbuka puasa. Saya tahunya saat mau pulang sekitar pukul 20.00 Wib," ungkap Khoirul kepada jatimnow.com, Selasa (19/5/2020).

Korban menunjukkan lokasi parkir motornya sebelum dicuriKorban menunjukkan lokasi parkir motornya sebelum dicuri

Pria 30 tahun itu menjelaskan bahwa motor miliknya diparkir di belakang lantaran parkir bagian depan sudah penuh kendaraan.

"Pelaku ada dua orang. Awalnya dua orang itu duduk di depan dan mondar-mandir. Kemudian keduanya masuk ke belakang mungkin melihat tulisan parkir ada di belakang," tukasnya.

Dari video kamera CCTV memperlihatkan, dua pelaku mengendarai motor Honda Beat dengan memakai helm masuk melalui gerbang yang ada di samping. Lalu seorang pelaku mencuri hanya butuh waktu 10 detik.

"Ciri-ciri pelaku kurus dan tinggi, wajahnya kurang terlihat karena pakai helm. Saya sudah lapor polisi sekitar pukul 9 malam (21.00 Wib) tapi disuruh melengkapi surat kendaraan (BPKB)," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter