Seorang Pemotor Dikeroyok di Hutan Jati Banyuwangi


Ilustrasi/Reyhan Sinatrya

jatimnow.com - Seorang pengendara di Banyuwangi, menjadi korban pengeroyokan, Rabu (9/5/2018) malam.

Korban dilaporkan luka pada bagian kepalanya. Korban diketahui bernama M. Ferdian Zainun Nasihin (19), warga Dusun Selorejo, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.

Dia menjelaskan, peristiwa yang dialaminya itu terjadi di Jalan Raya Karetan perbatasan antara Kecamatan Purwoharjo dan Bangorejo, pukul 23.00 WIB.

"Malam tadi saya pulang dari rumah teman di kawasan Kecamatan Tegaldlimo. Memasuki hutan jati di Desa Jatirejo (Kecamatan Purwoharjo) saya diikuti dua sepeda motor di belakang saya," jelasnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, dua sepeda motor yang ditumpangi 5 orang itu memaksanya untuk berhenti. Kemudian, korban yang masih di atas sepeda motornya dikeroyok setelah pelaku berbasa-basi.

"Mereka teriak-teriak minta saya berhenti sambil mepet ke saya. Mereka sempat nanya habis dari mana. Habis itu saya dipukuli tiga pelaku. Yang dua orang di atas sepeda motor," tambah Ferdian.

Disaat bersamaan, melintas dua sepeda motor di lokasi. Para pelaku langsung melarikan diri. Kesempatan itu digunakan korban untuk bergegas kembali melanjutkan perjalanan pulang dengan kondisi kepala berdarah.

"Saya sempat pingsan. Baru bangun setelah dirawat di Rumah Sakit Al Rohmah. Kepala saya bocor karena dipukul pelaku dengan kunci motor yang digenggam," pungkasnya.

Kasus dugaan percobaan pembegalan itu sendiri akhirnya dilaporkannya ke Polsek Purwoharjo. Pihak kepolisian membenarkan jika menerima laporan tersebut.

Namun polisi menyatakan kasus tersebut penganiayaan saja. "Bukan, bukan begal. Hanya penganiayaan biasa," jelas Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo, Iptu Made Suwena, dikonfirmasi terpisah.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Budi S


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter